cara Meningkatkan page Rank Blog

Bagi yang uda lama nge-Blog. Sudah jelas dan Pasti…, kalian ingin blog tersebut memiliki page Rank tinggi. tak terkecuali dengan ane pribadi. Ane juga ingin blog sederhana ini bisa memiliki page Rank yang tinggi. Dengan memiliki page Rank tinggi dalam sebuah blog. Jelas agan memiliki kebangga tersendiri. Okey…, disini ane akan bahas bagaimana meningkatkan pagerank dengan cepat. Simple aja deh tulisan ini, biar agan bisa memahaminya.

  • Pertama-tama, pastikan blog agan update. Entah itu seminggu sekali atau 2 minggu sekali. Yang terpenting adalah terUpdate.
  • Buatlah postingan artikel seperti posting ane ini, atau copy-paste artikel ini. Lalu beri Judul sesuka hati agan (karena itu merupakan SEO buat web/blog sobat sendiri).
  • Agan cukup hanya meletakkan Link-Link di bawah ini pada artikel sobat tersebut pada blog/web sobat. Link tersebut harus bersifat dofollow supaya link terbaca di google, jadi jangan contreng nofollow saat menulis link.
  1. Google
  2. Yahoo
  3. Alexa
  4. Webmaster Tool
  5. Bing
  6. Msn
  7. Ask 
  8. TKI
  • Sebelum Anda meletakkan link diatas, agan harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link agan sendiri di bagian paling bawah.
    Hasilnya akan seperti ini:
  1. Yahoo
  2. Alexa
  3. Webmaster Tool
  4. Bing
  5. Msn
  6. Ask
  7. TKI
  8. Link Blog agan :thumbup:
Nah jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi agan 9, jumlah backlink = 1
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Ingat agan harus memulai dari posisi paling terakhir yach. Supaya satu persatu naik dan agan mendapatkan backlink yang banyak… :)

sumber : jasa multimedia blog
Posted by: Ilham imamudin Tutorial komputer Indonesia Updated at : 14:27

Post a Comment

Posted by: Ilham Imamudin
TKI Updated at: 14:27